Ribuan Warga Open House Bersama Gibran, Bupati Kendal Dico Sebut Memontum Terakhir Jabatan Walikota Solo

" Mudah mudahan, makin besar manfaatnya bangsa dan negara ini, " Bupati Kendal Dico Ganinduto


SOLO - Antrian panjang warga Kota Solo dan sekitarnya bersalaman dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. Bahkan mereka ini memanfaatkan kemudahan bertemu sebelum dilantik menjadi Wakil Presiden. Acara lebaran, Bupati Kendal Dico Ganinduto yang hadir mengatakan tahun ini terakhir Gibran menjabat Walikota Solo sebelum dilantik menjadi Wakil Presiden.

" Mudah mudahan, makin besar manfaatnya bangsa dan negara ini, " ujarnya, Rabu (10/04/2024).

Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama istri dan anak, Rabu (10/04/2024) siang usai Open House. (Foto : Agung Huma)

Artinya, akan menjabat sebagai wakil presiden (wapres) nantinya setelah dilantik. Apalagi ia melihat sosok ikon anak muda dalam segala bidang hingga politik. Dengan terpilihnya wapres maka menjadi lokomotif anak muda.

" Diberikan kesempatan lagi berkreativitas, meningkatkan kapasitasnya,dan diberikan kepercayaan sebagai pemimpin dimana-pun berada, " ujarnya.

Baca juga : Walikota Solo Gibran Bersama Anak Istri Shalat Ied, Sebut Momentum Tokoh Partai Bertemu Usai Kontestasi

Tidak ada yang diobrolkan bertemu Gibran, selain mengucapkan lebaran minta maaf. Setelah bertemu berencana ke Jakarta bertemu orang tuanya. Barulah ia akan open house ke Kendal hari ke dua lebaran selama dua hari.

" Dari sini langsung terbang ke Jakarta, baru pulang ke Kendal open house, " terangnya.

Selanjutnya kedatangan ke Rumah Dinas Walikota Solo langsung dari kendal untuk open house bersama istri dan anaknya. Rencananya akan balik ke Solo bertemu Gibran untuk curhat setelah beberapa bulan tidak curhat. Mengingat, konsultan politiknya adalah Gibran Rakabuming Raka.

" Mas Gibran ini panutan saya berpolitik, sehingga menjadi prioritas. Jadi yang pertama saya kunjungi, mas Gibran, " terangnya.

Salah satu warga bernama Sri (52) warga Pengging, Boyolali sengaja ikut open house usai shalat ied di Balaikota Solo. Ini kesempatan terakhir bisa bertemu setelah dilantik akan sulit. Pada kesempatan itu tampak hadir tokoh masyarakat, jajaran dinas, pejabat, keluarga kerabat Gibran dan Selvi istrinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024