Silaturahmi Owner Wong Solo Grub Bersama Jurnalis, Ungkap Peran Media Dalam UMKM

Owner Wong Solo Grub, Puspo Wardoyo bersama para jurnalis di Kota Solo, Selasa (29/08/2023) malam.

Tema : Ekonomi | Penulis : Agung Huma | Foto : Agung Huma | Pengunggah : Elisa Siti

"Saya akui, saya besar dari media, selama ini cukup bagus mengenalkan produk saya," __Terang Puspo Wardoyo owner Wong Solo Grub, Selasa (29/08/2023) malam. 

SOLO- Silaturahmi dengan wartawan di Kota Solo sekitar dilakukan Puspo Wardoyo owner Wong Solo Grub, Selasa (29/08/2023) malam. Diungkapkan oleh Puspo tentang peran penting jurnalis dalam menjalankan bisnisnya selama ini.

"Saya akui, saya besar dari media, selama ini cukup bagus mengenalkan produk saya," terangnya.

Selanjutnya, asal usul dekat dengan wartawan ia menceritakan saat bisnis di Medan. Alhasil, semua usahanya tidak lepas dari peran media hingga selama. Setidaknya bulan Kemerdekaan RI ini implementasi kepada kinerja media terutama di Kota Solo dan sekitarnya.

"Banyak tulisan tentang produk saya dikenal masyarakat. Dengan begitu, saya menjaga kualitas produk," terangnya.

Panjang lebar disampaikan atas kiprah media dengan pihaknya, ia menceritakan hasil didapat. Salah satu kerjasama yang selama tengah berjalan untuk produk MakananKu dan makanan jamaah haji. Dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Solo, Anas Syahirul berterimakasih perhatian pengusaha kuliner.

"Bentuk apresiasi ini kita telah buat lomba penulisan jurnalistik bertema UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah-red)," ujarnya.

Banyak tulisan menampilkan sosok Puspo Wardoyo atas kepedulian terhadap UMKM. Ini dibacanya ada 47 naskah tulisan dilihat dan dibacanya dari 27 penulis jurnalistik. Setidaknya ini mewakili publik kalau sosok Puspo Wardoyo dikenal usahanya khas kuliner Nusantara.

"Harapannya ini akan berlanjut dan berkesinambungan lama," ujarnya dalam acara di kawasan Boyolali.

Pada kesempatan itu, acara diikuti Puspo Wardoyo dan awak media. Dalam hal ini dengan koordinator oleh Ketua PWI Kota Solo, Anas Syahirul. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024