Timnas U-17 Melakukan TC Di Solo Selama Sepekan,

" Hari ini sampai tanggal 14 Agustus. Di Solo itu mulai tanggal 7-14 Agustus, " -Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solo, Rini Kusumandari. 


SOLO -Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan lakukan training centre di Solo mulai 7-14 Agustus 2023 di Stadion Sriwedari Solo. Dipastikan
latihan tersebut tidak akan mengganggu persiapan untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-17 Nombember 2023. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solo,  Rini Kusumandari. 

" Hari ini sampai tanggal 14 Agustus. Di Solo itu mulai tanggal 7-14 Agustus, " jelasnya, Senin (07/09/2023).

Lebih lanjut,  timnas akan menggunakan Stadion Sriwedari Solo pada 7-13 Agustus. Selanjutnya pada tanggal terakhir, yakni 14 Agustus 2023 akan menggunkan Stadion Manahan Solo. Alasan pindah pada hari itu karena Stadion Sriwedari akan digunakan 

" Hari terakhir karena mungkin Sriwedari di pakai mungkin akan kami pindah ke Stadion Manahan," jelasnya.
Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi mengecek Stadion Sriwedari beberapa pekan lalu. (Agung Huma)

Kesiapannya tidak ada yang khusus. Seperti halnya rumput yang menjadi sorotan oleh pihak FIFA tetap dipakai. Bahkan sudah siap untuk digunakan.

" Rumput sudah kami peliahara dan fasilitas sudah ada. Yang penting kami hanya mengalihkan kegiatan-kegiatan yang bertubrukan," bebernya. 

Terpisah, arahan telah diterima Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Dalam hal ini agenda tersebut, dimana selama timnas berlatih jangan sampai ada gangguan. "Jangan diganggu dulu ya," katanya saat diwawancarai di Balai Kota Solo. (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024