Rudi Menampik Sebut Ganjar Sebagai Calon Presiden Sebelum Keputusan Ketum PDI P

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, FX Hadi Rudyatmo.

Tema : Politik | Penulis : Agung Huma | Foto : Agung Huma | Pengunggah : Elisa Siti

"Saya belum pernah diwawancarai wartawan siapapun. Tadi ada yang tanya saya, ya saya suruh tanya ke pak sekjen," __Terang Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, FX Hadi Rudyatmo.

SOLO- Keputusan calon presiden menjadi hak mutlak ketua umum partai. Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, FX Hadi Rudyatmo. Selasa (11/04/2023). Apalagi dikabarkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari partainya.

"Saya belum pernah diwawancarai wartawan siapapun. Tadi ada yang tanya saya, ya saya suruh tanya ke pak sekjen," terangnya.

Ia tidak mengerti terkait kabar tersebut. Bahkan menampik dirinya statmen kalau Ganjar Pranowo mendapat restu dari ketua umum partainya. Selama ini ia sebagai kader partai tidak mau mendahului 
keputusan ketua umum partainya.

"Saya tidak ditanya Ganjar Presiden apa tidak. Tapi kapan itu Ganjar. Kemudian saya jawab tanya saja pak sekjen. Tanya saja Bu Mega," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan oleh salah satu media online bahwa Rudy memastikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Bahkan disebut mantan walikota mengatakan sudah mendapatkan restu dari PDIP untuk diusung capres di Pemilu 2024. Perlu diketahui beberapa kali Ganjar Pranowo bersama Presiden Joko Widodo kunjungan di Boyolali dan Kota Solo. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024