Gibran Siap Jurkam Kampanye Ganjar, Sebut Relawan Ada Dua Pilihan


Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Tema : Politik | Penulis : Agung Huma | Foto : Agung Huma | Pengunggah : Elisa Siti

"Sudah ada lokasinya. Kalau yang saya lihat Sabtu. Tapi ditunggu sek saya belum, komunikasi untuk jadwal pastinya. Yang pasti Sabtu," __Jelas Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

SOLO- Siap menjadi juru kampanye Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 disampaikan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. Namun ia belum mendapat jadwal juru kampanye terkait didaerah-daerah untuk memenangkan Ganjar.

"Sudah ada lokasinya. Kalau yang saya lihat Sabtu. Tapi ditunggu sek saya belum, komunikasi untuk jadwal pastinya. Yang pasti Sabtu," jelas dia.

Setidaknya ini menanggapi adanya nama kalangan muda juru kampanye. Seperti dirinya dan Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo. Namun demikian ia tengah mempersiapkan untuk juru kampanye.

"Selain Mas Alam, besok Sabtu saya sudah mulai muter," katanya saat diwawancarai di Balai Kota Solo, Senin (17/07/2023).

Selanjutnya, terkait dengan Relawan Gibran, Gibran telah menegaskan. Dalam hal ini akan mengarahkan relawannya sesuai dengan instruksi PDIP. Namun demikian relawan, lanjut ia sudah bilang ada dua pilihan diantaranya juga Ganjar Pranowo.

"Kalau relawan kemarin saya sudah bilang ada 2 pilihan ya itu tadi. Bisa juga (Ganjar)," jelasnya.

Seperti diketahui, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Sabtu (15/07/2023). Disitu Hasto mengatakan, pihaknya akan menggaet para anak muda, menteri. Berikut juga kepala daerah dari PDIP untuk menjadi jurkam Ganjar. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024