Hari Pers Nasional di Solo, Owner Wong Solo Group Berharap Menjadi Corong Keadilan

Ketua PWI Kota Solo Anas Syahirul dan Owner Wong Solo Grup saat bertemu, Senin (13/02/2023) malam.

Tema : Soaial | Penulis : Agung Huma | Foto : Agung Huma | Pengunggah : Elisa Siti

"Saya sukses dari awal karena media. Karena media sangat penting buat saya, mensosialisasikan perusahaan saya dan produk saya," __Ujar Owner Wong Solo Grup, Puspo Wardoyo.

SOLO- Rasa terimakasih diucapkan Owner Wong Solo Grup, Puspo Wardoyo kepada insan pers. Selama ini sinergitas terjalin dengan produknya diperkenalkan kepada khalayak masyarakat. 

"Saya sukses dari awal karena media. Karena media sangat penting buat saya, mensosialisasikan perusahaan saya dan produk saya," ujarnya.

Dengan demikian, lanjut dia mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023. Ia tujukan kepada insan pers di Kota dan kabupaten sekitarnya. Kedepan tetap menjadi corong keadilan, dan kebaikan. 

"Serta memberi warna, dan juga bisa kebaikan semua," katanya kepada awak media.

Pada kesempatan itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Solo, Anas Syahirul berterimakasih juga. Dalam hal ini mensuport dan kontribusi kepada pers di Solo sekitar. Berikut juga suport program-program insan media selama ini.

"Termasuk apresiasi produk MakanKu yang luar biasa. Bahkan sampai ke jazirah arab. Ini merupakan produk anak negeri, karya anak bangsa. Dan berasal dari Solo," terangnya.

Semoga ditiru yang lain dan inspirasi bagi para pelaku kuliner yang lainnya. Dalam kesempatan itu ucapan ini ketika pertemuan dengan media, Senin (13/02/2023) malam. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024