Harapam Tinggi Ayah Pemain Kanada U-17, Datang Ke Solo Sendiri

" Saya datang sendiri, keluarga di Canada. Mendukung anak dan support anak saya sejak umur 4 tahun, " - George Londono

SOLO- Dari jauh seorang ayah sendirian terbang dari Kanada untuk datang melihat anaknya bermain memperkuat Timnas U-17 Kanada di Indonesia. Dia adalah George Londono adalah ayah dari Tyler Londono pemain Timnas U-17 Kanada. Ia bangga melihat anaknya yang ikut tim sejak usia 4 tahun berlaga di Piala Dunia U-17. 

" Saya datang sendiri, keluarga di Canada. Mendukung anak dan support anak saya sejak umur 4 tahun, " tuturnya, Minggu (12/11/2023)

George Londono adalah ayah dari Tyler Londono pemain Timnas U-17 Kanada. (Foto: Agung Huma)

Sebagai orang tua, ia punya harapan kepada anaknya secara nasionalis yakni mampu membawa negaranya juara. Namun terpenting, bagaimana dirinya mengajarkan bagaimana untuk hamble dan menjadi orang yang tetap rendah hati. Ia bercerita anaknya yang memiliki tekad yang kuat menjadi pemain bola yang akhirnya berkesempatan tampil di negara Indoensia.

" Senang bisa datang ke Indonesia dan mendukung anak saya untuk bermain di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia," kata dia kepada awak media di media centre Piala Dunia U-17, Solo, Minggu (12/11/2023). 

Lebih lanjut, sejak umur 6 tahun Tyler tidak pernah menyerah dan konsisten berlatih di tempatnya bermain bola. Berikutnya memiliki kualitas dan kuantitas. Hal itulah yang membuat tim pelatih timnas di negaranya memberikan Tyler kesempatan untuk bergabung dalam Timnas U-17 Kanada.

" Semoga bisa menjadi kebanggaan untuk negara Kanada, saya punya harapan tinggi untuk anak saya," ucapnya.



Dia mengaku senang bisa datang ke Indonesia yang dikenal Pulau Bali. Ia datang dari negaranya sendiri tapi bertemu dengan orang tua lainnya ketika di Kota Solo. Keramahan orang negara Indonesia membuatnya takjub serta makanan khas Indonesia tidak membuatnya kesulitan beradaptasi.Hanya saja, dirinya menyebut ada perbedaan makanan Kanada dan Indonesia tapi tak membuat dirinya tidak bisa menikmati makanan di Kota Solo itu.

"Saya suka Indonesia di mana terdapat Bali. Cuaca di Kanada itu sangat dingin, dan di sini (Indonesia) summer," terangnya. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024