Spanyol Tinggal Kanada Dua Gol Penyisian Grub B Piala Dunia U-17

" Gol dicetak oleh Marc Guiu pada menit ke 20. Berikutnya pemain bernama Quim Junyet pada menit ke 69, "

SOLO - Kemenangan sukses diperoleh Tim negara asal Spanyol U-17, Jumat (10/11/2023). Dalam P
Pertandingan grub B ini melawan Tim negara asal Spanyol U-17 di Stadion Manahan Solo malam kemarin.

Selanjutnya gol Spanyol masing-masing dicetak oleh Marc Guiu pada menit ke 20. Berikutnya pemain bernama Quim Junyet pada menit ke 69. Dengan begitu, membuat Spanyol untuk sementara berada di peringkat kedua dibawah Mali. 

Pertandingan antara Tim Spanyol melawan Tim Kanada dalam Piala Dunia U-17 Di Solo.

Sedangkan jalannya pertandingan dipengaruhi pemain dari klub-klub raksasa seperti FC. Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. 
Pada babak pertama anak-anak La Furia Roja mendominasi jalannya Pertama. Bahkan berulangkali berhasil menciptakan peluang.

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta pada menit ke 20 dari setelah Marc Guiu. Kepalanya berhasil menanduk bola corssing pada menit ke 20. Hanya saja dibawah tekanan, Kanada justru mendapat masih sial pada menit ke 38.

Pemainnya bernama Alessandro Biello harus mendapat kartu merah. Sangsi dari wasit Roberto Perez asal Peru karena pelanggaran kerasnya. Dengan begitu bermain dengan 10 pemain Kanada berhasil mempertahankan kedudukan itu hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Spanyol terus menggempur gawang Kanada yang dijaga Nathaniel Abraham. Namun peluang-peluang yang tercipta berhasil dimentahkan kiper nomor punggung 1 itu. Gempuran gawang Kanada akhirnya harus bobol pada menit ke 69 lewat tendangan mendatar dari dalam kotak penalti oleh Quim Junyet. Hingga pertandingan berakhir kedudukan 2-0.(Agung Santoso)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024