Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024

SOLO, Strategi untuk menarik suara pemilih telah disiapkan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Berikut bersama calon presiden Prabowo Subianto ketika masa kampanye tiba. Sedangkan ini disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka  kepada awak media.

"Ada, banyak (ide-ide segar). Nanti ya saya bocorin satu-persatu," ujarnya Kamis (16/11/2023) di kantor dinasnya.

Hanya saja ia tidak ingin panjang lebar menyampaikan semuanya karena ada strategi khusus. Satu persatu ide segar akan disampaikan kepada publik karena bersifat rahasia. Untuk safari politik ia membenarkan dengan melakukan di beberapa wilayah dan mendapat masukan berbeda - bedan dengan problema daerah dikunjunginya.

"Banyak masukan-masukan, ya udah saya tampung udah saya tulis ya. Masing-masing daerah pasti punya problemnya sendiri-sendiri. Udah kami tampung semua," ungkapnya.

Baca juga :

Salami Megawati Saat Pengundian Nomor, Gibran Sebut Orang Yang Dihormati


Beberapa wilayah dikunjunginnya yakni Jawa Tengah, Palembang, Lampung, hingga Bangka Belitung. Mengingat visi misinya, Asta Cita ini dinilai memperkuat program masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Banyak masukan-masukan, ya udah saya tampung udah saya tulis ya. Masing-masing daerah pasti punya problemnya sendiri-sendiri. Udah kami tampung semua," ungkapnya.
(Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas