Kurungan Bianglala Pasar alam Ditumpangi Pasangan Remaja Jatuh,

" Ada sekitar tiga orang yang kami mintai keterangan malam itu, " Kapolsek Colomadu, Ajun Komisaris Polisi Bambang Subakti.

KARANGANYAR, - Kepolisian melakukan penyelidikan kecelakaan bianglala di Pasar Malam, Colomadu, Selasa (21/11/2023) lalu. Ada dua korban pengunjung mengalami luka bagian kepala. Hal ini dikatakan Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) Colomadu, Ajun Komisaris Polisi Bambang Subakti, Rabu (22/11/2023).


" Ada sekitar tiga orang yang kami mintai keterangan malam itu, " jelasnya.

Selanjutnya penanganan dilimpahkan  ke Polres Karanganyar untuk penyelidikan. Selanjutnya kondisi korban, disebutkannya masih dalam penanganan tim dokter. Bahkan keadaan sadar dengan satu diantaranya yang perempuan sudah boleh pulang.

" Dua korban sudah dirujuk ke RS Moewardi setelah mendapat perawatan di RS Karima Utama, " ujarnya.


Ilustrasi 

Kedua korban tersebut yakni Afrischa Yusti Nabrita (23) dan Novrizal Fahru Gumilang (20) warga Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kejadian ini sendiri dijelaskan salah satu Relawan Colomadu Bersatu (RCB) Gatot. Wahana itu beroperasi seperti biasa malam itu tapi kurungan kosong mendadak jatuh.

" Kurungan yang terjatuh itu menimpa kurungan ditumpangi dua korban," kata Gatot.

Baca juga : 

Polresta Solo Pengamanan Sekaten, EO Siapkan Kenyamanan Pengunjung


Setelah keduanya jatuh ke tanah setinggi 12 meter. Lantas pengunjung melihat itu melakukan pertolongan dan dibawa ke rumah sakit setempat. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024