Idealnya Istri Capres Ganjar, Siti Atiqoh Rela Grassroot Serap Aspirasi

" Meskipun terkait dengan kebijakan itu kita tidak bisa intervensi, " - Siti Atiqoh Supriyanti, istri dari calon presiden nomer 3 Ganjar Pranowo 

SOLO - Seorang istri dari calon presiden nomer 3, Siti Atiqoh Supriyanti berusaha ideal. Ia membantu suaminya Ganjar Pranowo turun ke grassroot akan mendapatkan data yang riil permasalahan. 

" Meskipun terkait dengan kebijakan itu kita tidak bisa intervensi, " ucapnya

Dengan begitu data yang ada di masyarakat akan menjadi masukan untuk suami. Apalagi selama grassroots yang dilakukannya ditemukan setiap tempat berbeda-beda. Bahkan, perempuan lulusan Sarjana Teknologi Pertanian ini ikut menyerap aspirasi masyarakat selama safari politik. 

" Ini menjadi bekal juga, terkait data data riil kondisi kondisi setiap permasalahan, " ucapnya.

Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti dalam acara peresmian kantor tim pemenangan Ganjar Mahfud.(foto : Agung Santoso)

Atiqoh yang baru menyelesaikan safari politiknya ke Jawa Barat dan D.I.Yogyakarta mengaku senang. Seperti halnya dengan antusias relawan Kota Solo. Menurutnya ini energi positif bagi Ganjar-Mahfud.

"Masyarakat antusias sekali dan ini memberikan energi positif yang luar biasa untuk tim ganjar-mahfud, Insya Allah ini adalah optimisme," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo tampak berjoget bersama relawan Ganjar-Mahfud di Kota Solo Kamis (7/12/2023). Atiqoh tampak membaur bersama para ratusan relawan setelah peresmian pos pemenangan. Menanggapi ideal istri calon presiden membantu kampanye disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. 

" Bu Atiqoh itu kalau orangnya sudah punya prinsip, sikap dan komitmen, " jelasnya.

Baca juga: Relawan Bertemu Istri Capres Ganjar, Serap Terkait UMKM Dan Budaya

Selain berprinsip dan komitmen, Atiqoh dinilai pekerjaannya sat-set cekatan. Apalagi kalau sudah jadi runner tidak pernah mengeluh. Menurutnya, itulah idealnya seorang calon istri presiden, karena harus mengurusi masyarakat Indonesia.

" Beliau ada acara kemanapun begitu tak wa mau datang, " ujarnya kepada awak media. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024