Pendekar JPSN Dukung Dan Menangkan Ganjar Mahfud Di Pilpres 2024

" Kalau banyak pendekar yang kita ciptakan, maka kesempatan bendera merah putih berkibar di negara-negara dunia semakin besar, " - Calon Presiden Nomer Tiga, Ganjar Pranowo.

SOLO  - Seribuan pesilat tergabung dalam perguruan Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) deklarasi dukung calon presiden dam wakil presiden nomer 3, Ganjar Mahfud, Minggu (24/12/2023). Pada kesempatan itu Ganjar menyatakan berkomitmen untuk terus mengembangkan pencak silat agar semakin mendunia. 

" Pencak silat adalah salah satu peninggalan nenek moyang kita, " terangnya.

Inilah tradisi luar biasa yang harus terus dilestarikan. Termasuk juga terus dikembangkan hingga sebagai sarana berprestasi. Apalagi pencak silat juga sudah masuk ajang perlombaan di kancah internasional. 

" Kalau banyak pendekar yang kita ciptakan, maka kesempatan bendera merah putih berkibar di negara-negara dunia semakin besar, " terangnya 

Deklarasi JPSN dukung Ganjar Mahmud di De Tjolomadu, Karanganyar, Minggu (24/12/2023) siang. (Istimewa)

Karena salah satu yang bisa mengibarkan bendera merah putih di kancah dunia adalah dari atlet berprestasi. Pada kesempatan itu, deklarasi digelar di Colomadu, Karanganyar. Dukungan dan memenangkan disampaikan langsung Ketua Umum JPSN, Muhammad Ubaidillah Suwito. Berikut diikuti para pendekar berbagai daerah di Indonesia.

" Kenapa kami mendukung Ganjar-Mahfud, karena kami yakin keduanya sosok pemimpin yang benar-benar bisa memimpin Indonesia lebih baik, " ujarnya.


Menurutnya, pasangan ini sudah berpengalaman dan teruji dari segala hal. Ubaidillah juga berharap Ganjar-Mahfud bisa terus melestarikan tradisi bangsa. Salah satunya adalah pencak silat yang merupakan seni beladiri peninggalan nenek moyang. 

" Semoga pak Ganjar dan Pak Mahfud ngopeni pencak silat sebagai salah satu warisan leluhur bangsa," pungkasnya. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024