Relawan Bertemu Istri Capres Ganjar, Serap Terkait UMKM Dan Budaya

" Banyak sekali yang bisa saya serap. Terutama masalah UMKM"- isteri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh

KARANGANYAR, Relawan dan isteri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti bertemu, Kamis (07/12/2023). Dan istri capres ini menyerap para relawan terutama terkait hal Usaha Mikro Kecil Menengah.

" Banyak sekali yang bisa saya serap. Terutama masalah UMKM baik mulai UMKM mulai tumbuh sampai mereka untuk naik kelas perlu ada treadmen tertentu," jelasnya.

Istri calon presiden Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh di Pos Pemenang Ganjar Mahfud di Kota Solo, Kamis (07/12/2023) malam. (Foto : Agung Huma)

Selanjutnya pada sisi budaya, ia juga mengatakan pentingnya kebudayan. Seperti halnya budi pekerti. Apalagi yang ditemui ini sosok perempuan mandiri.

" Kalau perempuannya mandiri seperti ini insyaallah Indonesia akan semakin tangguh," tegasnya. 

Ia juga memsosialisaikan visi misi Ganjar-Mahfud soal penanggulangan kemiskinan. Karena pendidikan itu kunci utama salah satu progam satu keluarga miskin. Setidaknya minimal satu sarjana " Dan ini pemerintah kewajiban memfasilitasi," paparnya. 

Baca juga ; Forum Dukung Ganjar Salurkan Aspirasi Ke Partai, Rudi; Saluran Paling Tepat Karena Ganjar Kader partai

Menjelang debat capres-cawapres Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang akan dimulai pada 12 Desember 2023. Atiqoh mengaku dirinya sebagai isteri Ganjar bertugas mendampingi dan mensupport.

" Mempersiapkan diri Mas Ganjar sesuai visi misi," jelasnya. 

Pada kesempatan ini, pertemuan digelar di Sekretaris Bersama Pemenangan Ganjar-Mahfud. Letaknya di kawasan Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024