Viral Bantuan Presiden Buat Paslon 02, Ketua TKD Andrianto Anggap Hoax

" Kalau saya melihat itu foto hoaks sangat tidak rasional, "- Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Solo Andrianto Kuswinaro.

SOLO - Viral media sosial foto -foto bantuan presiden diberikan pendukung pasangan calon nomer dianggap hoax. Hal ini dikatakan Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Solo Andrianto Kuswinaro.

" Kalau saya melihat itu foto hoaks sangat tidak rasional, " tandasnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/12/2023).

Deklarasi pasangan calon presiden dan cAlon wakil presiden Prabowo-Gibran. (Istimewa)

Hal ini bila Presiden Jokowi memberi bantuan untuk masyarakat, tetapi mengatasnamakan untuk 02. Selama ini ia menegaskan dari dulu Presiden Jokowi sangat sering membantu masyarakat. Menurutnya ini pelintiran politik.

“Saya yakini hoaks dan plintiran politik,” kata dia.


Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Data, dan Informasi Bawaslu Solo, Poppy Kusuma Nataliza, mengatakan Bawaslu Solo baru melakukan penelusuran terkait viralnya foto tersebut. Perlu diketahui, bantuan itu ada Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah. Kejadian itu diunggah akun twitter akun @Paltiwest “Breking News!! Bantuan presiden buat paslon 02. Sembako presiden digunakan untuk paslon 02 di Jajar RT 03 RW 3, Solo” tulis @Paltiwest . ( Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024