Music Cadas Rock In Solo 2023 Meraung Di Beteng Vasternbug

" Selain membangun budaya sendiri. Tidak ada salahnya, menerima budaya barat, " - Wakil Walikota Solo Teguh Prakosa.

SOLO - Belasan ribu penggemar musik cadas Rock In Solo sehari penuh di Beteng Vastenburg, Kota Solo. Ada tiga line up band internasional asal Canada, Australia dan Polandia yang konser di dua panggung. Setidaknya ini disampaikan Direktur Rock In Solo Festival, Stephanus Adjie.

" Ini meramaikan Kota Solo setelah hiatus lima tahun sejak 2018 lalu, " terangnya kepada awak media sebelum konser digelar.


Konser Rock In Solo Di Benteng Vastenburg, Minggu (10/12/2023) malam. (Foto: Agung Huma)

Tidak hanya konser musik, berbagai program juga siap mengisi rangkaian acara Rock In Solo 2023. Beberapa di antaranya yakni A Journey of Rock in Solo. Selanjutnya band internasional yakni Cryptopsy dari Canada, Thy Art is Murder dari Australia.

" Dan band death metal ternama asal Polandia, Behemoth, " tandasnya.

Selanjutnya grub band lainnya yakni Weekend Warriors, Finsmoonth, Ludicia, Sworn. Selanjutnya ada Kid Monster, X-Tab, Humiliation, Fingerprint, MTAD. Salah satu  grub band Dazzle mengusung tema panggung Kanjuruhan Malang.

Selanjutnya, oleh Death Vomit, MCPR, Noxa, dan  Down for Life yang mengusung dinamika politik alam dan supporter Persis Solo.
Baru saja grup rock nasional Edane digawangi gitaris Eet Sjahranie menggeber lagu hit terkenalnya. Salah satu lagu Kau pikirkan Kaulah Segalanya mengakhiri konser.


Dari pantauan tata panggung bertema sosok mistik dikenal masyarakat Kota Solo. Dan biasanya disebut Rojo Molo atau raja musibah. Tiga grup cadas tiga negara sebagai puncak konser Rock In Solo yang digelar dari pagi hingga tengah malam. Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Solo Teguh Prakoso yang ikut menonton mengapresiasi. 

" Selain membangun budaya sendiri. Tidak ada salahnya, menerima budaya barat, " terangnya. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024