Gibran Salah Sebut, TKN: Banyak Kesempatan Diperbaiki Masa Kampanye

" Pemilu masih panjang, masih bulan Februari, " -Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto

SOLO- Masih banyak kesempatan Gibran Rakabuming Raka untuk memperbaiki momen kampanye. Sedangkan ini dikatakan Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto. Hal ini setelah menyusul Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka ramai menjadi perbincangan menyebut asam folat menjadi asam sulfat.

" Pemilu masih panjang, masih bulan Februari, " terangnya usai menghadiri acara acara temu alumni Kartu Pra Kerja.

Selain pemilu masih panjang maka masih banyak juga forum. Untuk menyikapi itu, TKN lebih memilih membahas lain momen kampanye. Bahkan jawabnya seperti Gibran yang singkat, yakni tenang saja.

" Jadi tenang saja," ujar Airlangga saat acara tersebut di Ono Solo Coffee dan Eatery, Jawa Tengah, Selasa (5/12).


Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto dalam acara di Ono Solo Coffee dan Eatery, Jawa Tengah, Selasa (5/12). (Agung Huma)


Ia juga memilih berbicara tentang program kartu prakerja berhasil. Hal itu saat ditanya tentang menghadapi debat. " Terimakasih, yang penting pra kerja sukses," katanya.

BACA JUGA :📱Walikota Solo Gibran Cuti Izin Kampanye Di Jakarta Tangerang

Di sisi lain, ditemui di kesempatan berbeda, Gibran yang ditanya terkait debat hanya menjawab dengan irit bicara. Saat ditanya terkait format debat, Gibran hanya menyatakan akan mengikuti aturan. Termasuk halnya keberanian dalam debat. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024