KBS Resmi Kenalkan Daftar Roster Ke Publik

" Saat ini, saya masih fokus menerapkan sistem dan membangun chemistry antarpemain,"Pelatih KBS,  Efri Meldi.

SOLO - Daftar pemain atau roster dari Kesatria Bengawan Solo telah diperkenalkan, Senin (18/12/2023) malam. Hal ini untuk menghadapi kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2024. Selanjutnya, skuad asuhan Efri Meldi diperkenalkan sebanyak 16 pemain.

" Saat ini, saya masih fokus menerapkan sistem dan membangun chemistry antarpemain," kata Efri Meldi.

Pemain KBS diperkenalkan di publik Kota Solo beberapa waktu lalu di Gor Arena Sritex. (Istimewa)


Dengan begitu memaksimalkan waktu yang tersedia untuk membentuk chemistry pemainnya. Termasuk dengan tiga penggawa asing yang baru direkrut. Dirinya mengakui jika persiapan sampai satu bulan menuju kompetisi yang berlangsung mulai 13 Januari mendatang. " Pemain ini punya pengalaman, " lanjutnya.

Baca jugaEmpat Pemain KBS Diumumkan, Dua Asal Putra Daerah

Mantan pelatih Satya Wacana Salatiga itu memastikan juga pemain ini mengerti dengan sistem permainannya. Kemudian tugasnya dalam tiga minggu ini menyatukan mereka di lapangan.

" Untuk pemain asing, sejauh ini sesuai ekspektasi saya. Mereka juga mau mengeksekusi dan menjalankan sistem saya," tambahnya.

Beberapa nama tenar berhasil didatangkan manajemen. Disebutnya seperti Nuke Tri Saputra, Andre Rorimpandey, Kevin Moses Eliazer Poetiray hingga Bryan Adha Elang Praditya. Selain itu, tim berkostum kuning-kuning itu juga merekrut tiga pemain asing asal Amerika Serikat. Diantaranya, Kentrell Debarus Barkley, Jason Henry Copman, Taylor Johns. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024