Kampung Ganjar Di Pajang Solo, Ketua PDI Solo FX Rudy Ikut Mengelas

 " Mudah-mudahan ini nanti menjadi model yang bisa dilakukan ranting PDI Perjuangan lainnya, " - Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

SOLO - Kerja bakti dilakukan para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Solo, Senin (01/01/2023). Ini dilakukan di wilayah Kampung RW VII, Pajang untuk menandai sebagai Kampung Ganjar. Sedangkan ini dikatakan Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

" Mudah-mudahan ini nanti menjadi model yang bisa dilakukan ranting PDI Perjuangan lainnya, " terangnya.

Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengelas, Senin (01/01/2024) di Pajang. (Istimewa)


Dalam kegiatan itu ia menyempatkan mengelas besi penyangga untuk kampung tersebut. Dengan melopori ini, ia mengatakan bisa efektif untuk memenangkan Capres Ganjar-Mahfud. Tidak sekedar  struktural partai yang bekerja tetapi juga petugas TPS, kader simpatisan dan sebagainya.

"  Saya optimis 90 % suara Ganjar Mahfud di sini bisa tercapai,” tandasnya.

Salah satu inisiator Kampung Ganjar, Okta Riska mengatakan wilayah ini basis terkuat Partai Golkar pada pemilu 2019.  Bahkan ada 4 TPS di wilayah ini.
Lantas ia punya semangat menjadikan kawasan Pohon Beringin ini menjadi Kandang Banteng." Ini semangat kami, " tegasnya disela sela kerja bakti.

Hal ini menyusul klaim Partai Golkar sebelumnya yang mem-blow-up adanya dukungan Prabowo Gibran. Dimana, dilakukan pengurus PDI Perjuangan. Meskipun sudah dibawa ke ranah hukum, menurutnya, ini bukti akar rumput memiliki basis kuat pendukungnya Ganjar Pranowo.

" Kami tidak mau klaim seperti kubu sebelah yang mengumpulkan dukungan dari orang yang seolah-olah sebagai kader PDI Perjuangan, " tandasnya.

Baca juga : Komentar Deklarasi Paslon 2 Dari Simpatisan PDI Solo Di Laporkan Polisi

Menurut Ketua Pokja II Bapilu PDI Perjuangan, Tedy Saputro, Kampung Ganjar merupakan salah satu program prioritas. Pada kesempatan itu terlihat
Berbagai alat peraga kampanye yang didominasi warna merah.
Tidak ketinggalan poster besar berisi visi misi dan program Ganjar Mahfud.  Hal ini seperti KTP Saksi ditempel di tempat-tempat strategis. Ada  spanduk bertuliskan “Dulu di Sini Kawasan Pohon Beringin, Sekarang jadi Kandang Banteng”. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024