Pengurus Baru ARUN Di Solo, Tancap Gas Dukung Prabowo Gibran

" Kami memilih sosok Prabowo yang tegas, rasional dan konsisten menjalankan program-programnya untuk Indonesia Maju," - Sekjen ARUN, Bungas T Fernando Duling.

SOLO - Organisasi kemasyarakatan (ormas) diinisiasi para advokat dibentuk. Ormas ini bernama Advokasi Rakyat untuk Nusantara (ARUN). Pembentukan ini dikatakan Sekjen ARUN, Bungas T Fernando Duling.

" Agar organisasi ini dapat membela wong cilik secara luas, maka perlu dibentuk pengurus di Kota Solo” jelas Bungas.

Ia juga menerangkan ARUN telah berdiri sejak tahun 2015. Berbagai permasalahan hukum masyarakat dibantunya. Diantaranya, perkara Mesuji, Tulangbawang, Jakarta dan masih banyak lagi. 

" Menyangkut permasalahan petani dan agraria, " tambahnya.

Pengurus baru ARUN di Kota Solo dibentuk disusul menyatakan dukungan capres dan cawapres. Dalam hal ini kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. (Istimewa)


Adapun dalam kepengurusan tingkat Korwil Solo Raya, dipimpin Dr Adhitya Bagus Kuncoro, SH MH. Sedang Sekretaris dipercayakan kepada Chairul Sadad Albar, SH, MH. Berbagai kalangan masyarakat hingga akademisi menjadi pengurusnya.

" Kami siap melayani warga yang memiliki masalah hukum, perdata atau pidana, silakan menghubungi kami," tandasnya.

Eksistensinya ada di 20 provinsi dengan pengurus lebih kurang di 70 kota atau kabupaten. Untuk korwil di Kota Solo dan kabupaten sekitar beralamat kantor di Jalan Pajajaran Barat, RT 01 RW 014, Sumber, Banjarsari, Solo. Setelah terbentuk pengurus baru disusul menyatakan dukungan capres dan cawapres. Dalam hal ini kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

" Kami memilih sosok Prabowo yang tegas, rasional dan konsisten menjalankan program-programnya untuk Indonesia Maju," terangnya.

Baca jugaDeklarasi Prabowo Gibran Digelar KIM Sebelum Pendaftaran, Ketua PAN Sebut Semua Kumpul

Utamanya, mendukung hilirisasi pertanian, peternakan, perkebunan dan soal ketahanan pangan. Deklarasi dukungan pasangan Prabowo-Gibran di Hotel Asia, Jumat (22/12) malam. Berikut juga menggelar nonton bareng debat Cawapres. (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024