Persis Solo Banyak Peluang Lawan Dewa United

" Ini bukan hasil yang kami harapkan,”- Caretaker Pelatih Persis Solo, Tithan Wulung Suryata

SOLO - Tren negatif dialami Persis Solo yang harus menerima kekalahan. Terakhir kalah dengan dari tim tamu Dewa United dengan skor 1-2 di Stadion Manahan, Solo. Sedangan ini disampaikan Caretaker Pelatih Persis Solo, Tithan Wulung Suryata usai pertandingan.

" Ini bukan hasil yang kami harapkan,” ucap Tithan usai pertandingan, Minggu (17/12/2023) sore.

Menurutnya, hasil negatif ini tak terlepas dari terbuangnya banyak peluang yang semestinya bisa menjadi gol. Dalam hal ini pada babak pertama dan babak kedua. Ia memohon maaf kepada seluruh pihak, terutama suporter dan manajemen.

" Itulah yang kami sayangkan,” tambahnya.

Selain itu, Tithan tak menampik bila anak asuhnya seperti mengalami tekanan. Hal ini setelah melewati tiga laga sebelumnya tanpa kemenangan.

“Saya pikir kami bukannya tanpa ruang dan kesempatan, tetapi memang kita hanya tidak bisa menghasilkan gol,” jelasnya.

Suasana pertandingan Liga 1 antara Persis Solo Lawan Dewa United FC di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/12/2023) sore. (Foto : Agung Huma)


Butuh keberuntungan dikatakan pemain Persis Solo, Diego Bardanca. Sebab, mereka punya banyak peluang, tapi tak bisa memaksimalkannya menjadi gol. Namun pemain berpaspor negara Filipina ini bangga dengan perjuangan rekan-rekannya.

" Saya tahu fans tidak senang dengan hasil ini. Kami siap bertanggung jawab. Saya bangga dengan semua orang di tim ini karena mereka sudah berjuang setiap hari, " ujarnya.

Baca jugaPersis Solo Kalah Di Kandang Lawan Dewa United

Perlu diketahui,Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu mampu membuka kran gol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Ramadhan Sananta pada menit ke-1. Namun, Dewa United mampu membalikkan keadaan lewat gol Ricki Kambuaya pada menit ke-18 dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-74. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024