Capres Ganjar Resmikan Posko Pemenangan Di Banyuanyar, Kevin Politisi Muda : Bukti Nyata Turun Bawah

" Merupakan bukti yang sangat luar biasa, Pak Ganjar benar-benar bisa turun ke bawah," - Politisi Muda PDI P Solo, Kevin Febiano.

SOLO -Calon presiden nomer tiga, Ganjar Pranowo meresmikan posko pemenangan Ganjar-Mahmud, Minggu (24/12/2023). Kedatangannya disambut para relawan dan tarian tradisional reog. Pada kesempatan itu politisi muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Solo, Kevin Febiano bersyukur.

" Alhamdulillah ini merupakan sejarah buat khususnya kampung saya Banyuanyar, " ucapnya.


Politisi Muda PDI P Kevin Febiano disela sela peresmian Posko Pemenangan Ganjar Mahfud di Kampung Banyuanyar, Minggu (24/12/2023) siang. (Istimewa)


Bagaimana tidak, bisa mendapat kesempatan baik adanya posko. Salah satu pemenangan di tingkat Kecamatan Banyuanyar. Bahkan posko ini juga digunakan untuk umum dan dibuka tiap hari.

" Di dalam juga ada mesin fotocopy gratis, " terang calon legislatif PDI P Kota Solo.

Lebih lanjut, sarana ini bisa digunakan untuk memperbanyak undangan. Baik untuk hajatan kondangan atau ada kabar duka. Dengan meresmikan posko berikut sarananya ini, Ganjar dinilai luar biasa.

" Merupakan bukti yang sangat luar biasa, Pak Ganjar benar-benar bisa turun ke bawah," tambah politisi yang juga inisiator posko. 

Baca juga: Capres Ganjar Mengaku Juga Dapat Tiga Mic Debat

Dengan begitu, menjadikan barometer nantinya untuk meraup suara yang sebanyak-banyaknya. Pada kesempatan itu, Ganjar datang disambut para relawan berbaju merah dan tarian tradisional reog. Teriakan Ganjar Presiden meramaikan acara di Jalan Tarumanegara III. Setelah itu potong tumpeng sebagai simbol diresmikan sekaligus mengecek posko. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024