Adira Festival Memanjakan Pengunjung Di Yogyakarta Sekaligus Memeriahkan HUT Yogyakarta Ke 267

" Sebagai upaya turut memeriahkan HUT Ke-267 Kota Yogyakarta, " - Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila. 

SOLO, - Selebrasi menuju Hari Ulang Tahun Ke -33 digelar oleh PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance).  Bahkan memanjakan masyarakat Yogyakarta dengan berbagai macam hiburan. Hal ini dikatakan Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila. 

" Sebagai upaya turut memeriahkan HUT Ke-267 Kota Yogyakarta, " terangnya.

Adapun tema acara tersebut Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni. Lantas, acara dikenal dengan Adira Festival ini dilaksanakan di Stadion Mandala Krida. Acara tersebut pada tanggal 6-8 Oktober 2023. 

" Event yang berlangsung sejak Agustus hingga Desember ini hadir di 5 kota besar Indonesia," terangnya.

Lebih lanjut disebutkan kota tersebut yakni Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Makasar. Selanjutnya. Bukan sekedar untuk perayaan perusahaan tapi Adira Festival juga merupakan wujud komitmen.

" Komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum, " terangnya.
Salah satu acara Adira Finance

Berikut menghadirkan pengalaman yang menginspirasi dan bernilai lebih dalam hidup mereka. Lantas festival, ia menyebut seperti Sobat Keliling selama tiga hari. Berbagai keseruan di setiap titiknya dengan lomba karaoke berhadiah.

" Ini melibatkan 75 anggota komunitas motor dari Yogyakarta, " ujarnya.

Selain itu, ada juga Xschool Festival di SMAN 5 Yogyakarta. Disitu ada lomba musik antar siswa hingga kegiatan mini talkshow. Dalam hal ini dengan narasumber yang ahli.
Pastinya untuk berbagi pengetahuan kepada para siswa.

"  Masyarakat bisa dapat berkunjung ke area Adira Expo, " sebutnya.
.
Inj merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli). Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dan spesial. Serta persetujuan pembiayaan langsung di tempat (instant approval) selama diselenggarakannya Adira Festival di kota Yogyakarta. Berikut juga keikutsertaan Bank Danamon Indonesia disampaikan Samuel Sugeng Rijadi selaku Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

" Ini menunjukkan kolaborasi dan sinergi Danamon bersama Adira Finance sebagai satu grup dalam berkontribusi bagi pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian negara sebagai mitra bank dan multifinance pilihan masyarakat Indonesia, " terangnya. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024