Gibran Bertemu Relawan Skala Nasional Menentukan Dukungan, Seminggu Sekali Ada Acara Besar!

" Kita bicara nasional nggak di Solo lagi. Seminggu sekali pasti ada acara relawan yang besar, "- Gibran Rakabuming Raka

SOLO  - Direncakan para relawan akan bertemu dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Selanjutnya pertemuan ini untuk menentukan arah dukungan pada pemilihan presiden 2024. Ini yang disampaikan Gibran saat dikonfirmasi. 

" Aku suk yo meh (esok akan) mendatangi acara relawan," ujar Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (9/10/2023).
Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Dokumen)

Rencana bertemu relawan ini, ia menyebut pada hari Sabtu (14/10/2023) mendatang. Meskipun begitu ia enggan menyebut relawan yang dimaksud, baik itu pendukung Jokowi atau relawan pendukung Gibran. Namun ia mengatakan relawan ini besar yang akan bertemu di Jakarta.

" Kita bicara nasional nggak di Solo lagi. Seminggu sekali pasti ada acara relawan yang besar, " ujarnya.

Bisa jadi pertemuan skala nasional ini akan ada deklarasi. Karena mereka ini akan diarahkan dan ditentukan untuk dukungan. Pada kesempatan itu terkait dukungan antara dirinya dan adiknya Kaesang Pangarep, dikatakannya sama.

" Sama kok kemarin, " ucapnya singkat kepada awak media.

Selanjutnya, ia tidak bisa menyampaikan lebih jauh setelah ditanya Prabowo Subiyanto menerima usulan. Dalam hal sebagai bakal calon wakil presiden, dimana Ia mempersiapkan menyampaikan aspirasi itu. Namun perlu diingat kalau dirinya tidak hanya komunikasinya dengan Prabowo tapi semua bacapres. 

" Kalau relawan, kami naungi semua, " jelasnya.

Bahkan ia diminta berkali kali untuk menjadi bacapres serta dilaporin ke pimpinan partai dari sekjen hingga Puan Maharani. Iapun menjawab kepada Prabowo kalau umurnya tidak cukup dan menunggu keputusan MK. (Agung Santoso)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024