Ribuan Pengurus Partai Gerindra DIY- Jateng Berkumpul Satu Persepsi Prabowo Menang Pilpres

" Menyamakan pandangan, persepsi dan langkah bagi kemenangan pak Prabowo dan kemenangan Partai Gerindra, " -Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

SUKOHARJO - Ribuan pengurus dan calon legislatif Partai Gerindra rapat konsolidasi, Minggu (15/10/2023) siang di salah satu hotel di Kabupaten Sukoharjo. Tujuannya dikatakan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani untuk kemenangan Prabowo Subianto pada Pemilihan Umum 2024.

" Menyamakan pandangan, persepsi dan langkah bagi kemenangan pak Prabowo dan kemenangan Partai Gerindra, " ujarnya.
Para peserta konsolidasi Partai Gerindra Jateng DIY di Kabupaten Sukoharjo. (FOTOAgung Huma)

Acara yang dihadiri dari Yogyakarta dan Jawa Tengah ini, dikatakan tujuan berikutnya. Tegasnya, termasuk untuk kemenangan Partai Gerindra. Pihaknya menargetkan perolehan Prabowo pilpres akan datang jauh lebih baik dari 2019. 

" Termasuk kemenangan atau keterpilihan calon anggota DPR kabupaten/kota di Jogja dan Jawa Tengah bisa lebih baik, " lanjutnya.

Baik itu di kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI. Lanjut dia, pertemuan koordinasi pertama antar caleg berlanjut, koordinasi-koordinasi berikutnya di tingkat dapil. " Atau apa nanti tergantung evaluasi dari kegiatan ini. Dan ini sebuah langkah kegiatan yang menurut kami bagus, " katanya.

Dari pantauan di lokasi dimulai pukul 13.00 WIB dengan dihadiri juga Ketua Bappilu Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Bahkan peserta meneriakkan Yel Yel Prabowo Presiden. Disusul dengan membawa poster bergambar Prabowo. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024