Pilihan Mahfud MD, Rudi Katakan Megawati Tidak Pernah Salah Dan Siapkan Pemenangan

" Mbak Mega itu tidak pernah salah. Ibu saya memilih pasti apik (bagus -red) tow, " , - Ketua DPC PDI P Kota Solo FX Hadi Rudyatmo

SOLO - Pemilihan calon wakil presiden sosok Mahfud MD oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati tidak pernah salah. Ini yang dikatakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. 

" Mbak Mega itu tidak pernah salah. Ibu saya memilih pasti apik (bagus -red) tow, " terangnya, Rabu (18/11/2023).

Menkopulhukam Mahfud MD sambutan virtual di Dialog Kebangsaan beberapa waktu lalu. (FOTO : Agung Huma)


Dengan begitu ia tinggal memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo. Berikut pasangannya Menkopolhukam yang baru diumumkan  Selama ini, Rudi mengaku tidak punya kepentingan apapun, selain kepentingan sejahteran lahir batin Megawati.

" Batinnya ibu sejahtera lahir batin, " terangnya saat ditemui di kediamannya Pucang Sawit, Solo.

Selanjutnya, sebagai kader partai ia optimisme menang pasangan ini dalam satu putaran. Untuk mesin pemenangan akan dilakukan saat pelantikan petugas partai di TPS. Disebutkannya dimulai tanggal 6 November 2023 mendatang. 

" Ini akan terus, semua pendukung saya suruh upload, ke handpone saya, supaya bisa saya cek, " lanjutnya.

Kemudian dirinya akan memonitor melalui handone, semua pergerakan. Berikut juga upload dari setiap petugas di lokasi kegiatan. Selama ini dinamika politik ia tetap berpikir positif terhadap Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

" Mas Gibran ini masih menjadi anggota PDI P sejak tanggal 9 September 2019, " terangnya.


Meskipun ada isu pindah, justru awak media yang menanyakan itu untuk balik menanyakan penyebar isu itu. Sekaligus, yang pembuat santer isu tersebut. Dia tegaskan kembali dirinya tidak pernah punya pikiran negatif terhadap Presiden Joko Widodo maupun Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. Kalau nama Gibran menjadi tim sukses ia meminta menanyakan Tim Pemenangan Nasional. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024