Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kejuaraan Menembak Sinergitas Digelar

" Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan ajang kepada atlet yang haus akan event,"- Kepala Kepolisian Resort Kota Solo Komisaris Besar Polisi Iwan Saktiadi.

SOLO-  Sinergitas antara TNI dan Polri menggelar kejuaraan menembak Kapolresta Surakarta Cup. Termasuk atlet menembak juga ikut serta dalam rangka cooling system menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024. Hal ini dikatakan
Kepala Kepolisian Resort Kota Solo Komisaris Besar Polisi Iwan Saktiadi.

" Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan ajang kepada atlet yang haus akan event," ungkap.
Kejuaraan menembak Kapolresta Surakarta Cup di Lapangan Chumaidi, Sabtu (07/11/2023) pagi. (Istimewa)

Selanjutnya menambahkan event ini bertujuan  meningkatkan jam terbang. Termasuk mengasah skill sampai sejauh mana mereka menguasai dan siap menuju event yang lebih besar. Dala. Hal ini nasional atau internasional.

" Terpenting bagaimana proses yang kita lalui untuk meningkatkan kemampuan kita menghadapi event-event yang lebih besar ," jelasnya.

Pada kesempatan itu, kejuaraan menembak digelar di Lapangan Tembak Bripda Chumaidi. Atau tepatnya berada di Asrama Polresta, Manahan, Sabtu (07/10/2023). Turut hadir Danlanud Adi Soemarmo Marsma Ridha Hermawan, Dandim 0375/ Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto. Berikut juga Kapolres se kabupaten sekitar Kota Solo. (Agung Huma)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024