Peluang MK Untuk Pimpinan Daerah, Gibran Akan Bertemu Pimpinan PDI P


" Yang punya peluang bukan hanya saya," - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka

SOLO - Peluang untuk menjadi calon wakil presiden dikatakan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bukan hanya dirinya. Ini disampaikannya terkait adanya peluang menjadi cawapres setelah keputusan Mahkamah Konstitusi.

" Yang punya peluang bukan hanya saya," terangnya kepada awak media, Selasa.(17/10/2023). 

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka

Ia menyebutkan banyak pemimpin daerah berusia muda dibawah 40 tahun. Seperti halnya Dico Mahtado Ganinduto sebagai Bupati Kendal, Emil Elestianto Dardak sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Berikutnya ada Mochamad Nur Arifin sebagai Bupati Trenggalek, Hanindhito Himawan Pramana sebagai Bupati Kediri.

" Ada Walikota Medan, Walikota Bukit Tinggi mas Herman. Banyak banget, " terangnya.

Untuk hal ini ia akan melakukan pertemuan dengan para pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan besok. Dengan begitu, ini nantinya akan terjawab terkait beberapa pertanyaan. Seperti tentang ganjalan usia disandingkan Prabowo Subianto dan pertanyaan pendaftaran bakal calon wakil presiden.

" Udah saya jawab, ditunggu dulu besok, " jawabnya diulang.


Menurutnya ini bukan masalah pribadi sehingga
berkonsultasi terlebih dahulu. Dalam hal ini dengan banyak orang terlebih dahulu. Selanjutnya ia menegaskan keputusan MK maka dikembalikan ke MK.Yang jelas ia memilih menanggapi santai ketika terkait ada kesempatan menjadi cawapres. Bahkan penggugat mahasiswa asal Solo, ia mengakui tidak kenal dan tidak tahu kalau penggemarnya.

" Ya sekali lagi untuk penilaian warga tentang perkembangan dan kemajuan Kota solo dikembalikan ke warga yang menilai warga, " tandasnya. (Agung Santoso)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024