Operasi Mantap Brata 2024 Dengan Tujuan Pemilu Lancar Dan Aman.

" Langkah terakhir untuk memeriksa kesiapan personel dan peralatan, " Wakapolresta Solo Ajun Komisaris Besar Polisi Catur Cahyono Wibowo.

SOLO - Kesiapan pengamanan pemilu 2024 dipastikan dalam komitmen. Hal ini diaktualisasikan dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024, Kamis (19/10/2024) pagi tadi. Pada kesempatan itu, pimpinan apel Wakapolresta Solo Ajun Komisaris Besar Polisi Catur Cahyono Wibowo.

" Langkah terakhir untuk memeriksa kesiapan personel dan peralatan, " terangnya membacakan amanah Kapolri.
Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 (istimewa)

Pada apel tersebut Wakapolresta didampingi oleh Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol Cpm Teguh Ariwibowo. Lebih lanjut, sambutan itu ada harapan yakni Pemilu 2024 dapat diselenggarakan dengan aman dan lancar. Pada amanah itu dikatakan pentingnya Pemilu 2024 sebagai pesta demokrasi terbesar.

" Yang akan menjadi cermin kematangan demokrasi Indonesia dan menentukan masa depan bangsa, " ujarnya.

Berikut juga menyoroti pentingnya pemetaan dan penyelesaian potensi konflik sosial. Bahkan hingga akar masalah, antisipasi terhadap daerah yang rawan konflik Pemilu. Serta penanganan pelanggaran dan tindak pidana pemilu.

" Dengan pendekatan profesional dan transparan, " ujarnya.

Kegiatan ini melibatkan TNI/Polri serta instansi terkait. Kemudian unsur Forkopimda Solo, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, perwakilan pimpinan Parpol. Termasuk juga tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Solo. (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024