Relawan Pendukung Gibran Ajak Masyarakat Songsong Pilpres Dan Menjauhkan Perundungan

" Menjauhkan dari perundungan, politik identitas, dan kebencian pada siapa pun," - Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso

SOLO, - Sambutan antusias di kalangan relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka. Seperti halnya diungkapkan Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso. Sedangkan ini setelah Keputusan Partai Golkar yang telah resmi mengusulkan menjadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

" Terima kasih masyarakat atas semua doa, dan dukungannya untuk Mas Gibran selama ini," ucapnya.

Apalagi capres tersebut mau menerima masukan basis masyarakat. Dalam hal ini untuk memilih wapresnya dari unsur pemuda, Gibran. Kuat juga mengajak masyarakat menyongsong Pilpres 2024 dengan riang gembira. 

" Menjauhkan dari perundungan, politik identitas, dan kebencian pada siapa pun," tandasnya.

Pihaknya tidak tahu kalau Gibran diusung menjadi cawapres sebelumnya. Secara terpisah, hal sama dikatakan disampaikannya Ketua relawan Pro Jokowi (Projo) Kota Solo Tego Widarti. Dan ini juga diharapkan para relawan sebelumnya. 

" Kan sudah jelas sinyal kuat pendamping Pak Prabowo sesosok anak muda. Siapa lagi to kalau nggak yang kita tunggu selama ini kalau bukan Mas Gibran?" ucap dia. 

Sama halnya disampaikan juga Ketua Umum Relawan Bocahe Gibran Imron Supomo. Dan dia mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan Partai Golkar kepada Gibran. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024