Perbaikan Bangunan Terdampak Kebakaran Gudang, Gibran : Segera Proses

" Bangunan bangunan apa saja, jumlah kerugiannya seperti apa, "- Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka

SOLO
 - Bantuan perbaikan terdampak kebakaran gudang barang bekas di Semanggi, Kota Solo tinggal proses. Dengan begitu pengerjaan segera bisa dimulai oleh Pemerintah Kota Solo, dimana ada tujuh bangunan terdampak. Hal ini diungkapkan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Senin (09/10/2023).

" Sudah panggil pak sekda, membahas itu, " lanjutnya kepada awak media.

Termasuk segala macamnya terkait perbaikan rumah tersebut. Dengan begitu lekas bisa dimulai untuk pembongkaran hingga perbaikan terhadap bangunan yang terdampak." Kami bantu, tenang saja, " sambungnya saat dikonfirmasi.
Warga terdampak kebakaran gudang mengungsi di Pendopo Kelurahan Pasar Kliwon, Solo beberapa waktu lalu. (FOTO : Agung Huma) 

Meskipun tidak menyampaikan secara detail tapi ia mengatakan beberapa bangunan yang hangus. Disebutnya pabrik, rumah, gedung pertemuan RT RW, hingga posyandu. Menurutnya, sudah ada detailnya untuk jenis bangunan serta jumlah kerugiannya.

" Bangunan bangunan apa saja, jumlah kerugiannya seperti apa, " katanya.

Sebelumnya, Lurah Pasar Kliwon, Sapatno kalau kejadian yang menimpa itu ada di RW 12 wilayah tugasnya. Ada tujuh rumah diantara pabrik printing kain terdampak kebakaran di Jalan Kyai Mojo, Semanggi, Solo. Untuk hal ini pemkot  menginventarisasi kerugian kebakaran. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024