Ketua Projo Budi Arie Sebut Bukan Halangan Menangkan Prabowo Gibran Di Jateng

" Ini kan Pilpres, bukan satu provinsi dong," - Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi.

SOLO - Pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden, Gibran menang satu putaran. Ini disampaikan oleh Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi.

" Pokoknya satu putaran. Doakan bersama rakyat," kata Budi Arie di Solo, Jawa Tengah, Selasa (31/10/2023).

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika (tengah) dalam acara di Solo Tekno Park, Selasa (31/10/2023) siang. (Istimewa)

Lebih lanjut, Projo siap memenangkan Prabowo-Gibran tidak hanya di Jawa Tengah. Apalagi suara ini di wilayah kadang banteng, tetapi ini bukan halangan. Karena semua tidak banteng sehingga optimis akan memenangkan di seluruh Indonesia.

" Ini kan Pilpres, bukan satu provinsi dong," ungkap pria yang saat ini menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).


Dia menambahkan, tidak ada yang berat untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Budi Arie juga mengklaim semua rakyat Indonesia mendukung. Ditambah, kontestasi Pilpres ini milih figur sehingga sosok pasangan ini dikenal masyarakat.

" Tapi saya yakin kok kan kita tahu hati nuraninya rakyat," ungkap Budi Arie.

Budi yang juga sebagai Menkominfo saat dikonfirmasi usai kegiatan Industry Summit di Solo Teknopark. Acara dihadiri juga Walikota Solo Gibran Rakabuming, Menteri BUMN, Erick Thohir. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024