10 Terduga Teroris Ditangkap Di Kota Solo Dan Tiga Kabupaten Sekitar

"Membenarkan bahwa densus 88 melakukan upaya tindakan kepolisian melakukan penangkapan terhadap terduga teroris di beberapa lokasi, " ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

SOLO
- Sebanyak 10 terduga teroris ditangkap Densus 88 Anti Teror Mabes Polri. Mereka ini ditangkap dari empat wilayah diantaranya di Kota Solo dan tiga kabupaten sekitarnya. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Stefanus Satake Bayu Setianto.

" Membenarkan bahwa densus 88 melakukan upaya tindakan kepolisian melakukan penangkapan terhadap terduga teroris di beberapa lokasi, " ujarnya.
Lokasi penangkapan terduga teroris di kabupaten Karanganyar. (Istimewa)

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian kota maupun kabupaten membackup. Baik itu penangkapan dan penggeledahan. Termasuk juga mensterilisasi dalam penindakan di setiap lokasi.

" Untuk pengembangan ranah densus 88, " tandasnya saat dikonfirmasi, Kamis (25/01/2024).

Secara rinci, terduga ditangkap di Kabupaten Sukoharjo ada lima orang. Selanjutnya untuk Kabupaten Boyolali ada tiga orang, Kota Solo ada 1 orang dam Kabupaten Karanganyar 1 orang. 


Terpisah, penangkapan
terduga teroris, Tri Arianto (37), warga Dusun Kebakjetis RT 03 RW 09, Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Kamis (25/01/2024).

" Mas Ari itu orangnya di masyarakat baik. Di kegiatan kemasyarakatan juga selalu hadir. Kaget juga ada polisi datang melakukan penggeledahan," ungkap Kadus Kebakjetis, Suyatno usai penggeledahan.

Disitu ia melihat petugas membawa barang bukti dua buah tenda dan sebuah telepon seluler (Ponsel). Sedangkan bersangkutan baru enam bulan mengontrak rumah tersebut.  (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024