Ratusan Ribu Masyarakat Kota Solo Senam Serentak PDI P, Caleg Kevin Katakan Hidup Sehat Tanpa Hoaks

" Saya mengajak semua untuk menggunakan media sosial secara bijaksana, jangan memosting berita-berita hoaks ataupun ujaran kebencian, " - Calon Legislatif PDIP Dapil III Kota Solo, Kevin Fabiano.


SOLO - Senam serentak digelar oleh PDI Perjuangan di Kota Solo, Minggu (21/01/2024) di setiap kelurahan. Masyarakat dan calon legislatif dari partai tersebut berbaur. Seperti halnya diungkapkan Calon Legislatif PDIP Dapil III Kota Solo, Kevin Fabiano.

" Senam ini lebih bisa diterima masyarakat. Selain ini itu menjaga kebugaran, " jelasnya.

Calon Legislatif PDIP Dapil III Kota Solo, Kevin Fabiano. (Foto: Agung Huma)

Dan ini penting dalam menjalani hidup sehat. Apalagi dirinya juga berkecimpung dalam dunia olahraga di National Paralympic Commitee. Selain sehat, pastinya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan.

" Agar tercipta politik damai dan suasana kondusif di kota bengawan, " terangnya.

Menurut Kevin, Pemilu yang damai merupakan harapan semua orang. Namun, perbedaan pilihan kadangkala membuat sesama anak bangsa berselisih satu sama lain. Bahkan ia juga berpesan kepada masyarakat dalam acara HUT PDI P Ke-51 di Kestalan dan Ketelan, Banjarsari, Kota Solo.

" Saya mengajak semua untuk menggunakan media sosial secara bijaksana, jangan memosting berita-berita hoaks ataupun ujaran kebencian, " ucapnya.

Baca jugaGerak Jalan PDIP Solo, Kevin Fabiano Usung Dua Ribuan Peserta Bertema Bhineka Tunggal Ika

Bahkan jangan saling memprovokasi dan gunakanlah bahasa-bahasa yang sejuk. Dalam hal bermediasosial agar kerukunan dan ketertiban bisa terjaga dengan baik. Kevin juga menyatakan komitmennya ikut memenangkan target 35 kursi PDI Perjuangan DPRD Solo.

" Dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, " ujarnya.

Pada kesempatan itu, ribuan warga ikut senam di acara tersebut. Bahkan juga meriah di 54 kelurahan lainnya yang mencapai 102 ribu kader PDI Perjuangan senam serentak. Sedangkan ini diungkapkan

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Solo, Her Suprabu.

"Berpolitik dengan sehat dan gembira adalah pesan khusus yang kami kedepankan dalam acara ini, " ujarnya

Sedangkan senam yang diikuti kalangan masyarakat ini Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita). Ada 51 titik strategis menjadi lokasi senam tersebut. (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024