Tema Kostum Debat Capres, Ganjar Mahfud Bertema Jaket Bomber ala Top Gun

" Ini temanya army, Top Gun. Top Ganjar," _ capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.


JAKARTA - Penampilan dengan jaket bomber ala militer film Top Gun menjadi tema Ganjar Pranowo. Dalam hal ini mengikuti Debat ketiga Pilpres 2024 sebagai calon presiden nomer urut tiga. 

" Ini temanya army, Top Gun. Top Ganjar," ucap capres nomor urut 3 itu kepada wartawan, Minggu (7/1/2024) malam.

Calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD mengenakan pakaian bomber (istimewa)

Bahkan setiba di MNC Tower terlihat kompak bersama sang istri, Siti Atikoh Supriyanti. Jaket bomber berwarna hijau yang erat dikenakan pilot pesawat tempur juga dikenakan istrinya. Bahkan celana warna coklat sama serta sepatu sneakers berwarna coklat bermotif.

" Sama sesuai tema, " ujarnya saat bersama istrinya.

Begitu pula yang dikenakan calon Wakil Presiden RI Mahfud MD juga senada. Jaket tersebut dengan patch angka tiga di dada kirinya. Kemudian patch program unggulan Ganjar-Mahfud dalam bidang pertahanan dan geopolitik. Di antaranya bertuliskan Modernisasi Pertahanan SAKTI, Prajurit Sejahtera, Sistem Pertahanan 5.0.

Baca juga : Capres Ganjar Mengaku Juga Dapat Tiga Mic Debat

Diketahui, jaket tersebut merupakan produk lokal milik jenama Timechine Co. Produk lokal ini diketahui berdiri sejak 2015. Selain itu, diminati pasar internasional seperti Filipina, Hongkong, dan Amerika Serikat. 

Sementara sepatunya, milik jenama Exodos57 yang punya visi mengangkat seni, budaya. Termasuk pariwisata lokal, dimana dalam bentuk produk maupun aktivitas branding sebagai strategi pemasaran. Berikut selalu berupaya mengangkat kearifan lokal Indonesia. (Agung Huma)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024