Gol Hattrick Mausa Sidibe Menangkan Persis Solo Kontra Madura United

" Hari ini pemain luar biasa dsm tampil berani serta taktikal sesuai instruksi. Dan seperti liga inggris, bermain menyerang, " - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija

SOLO - Gol hattrik Mausa Sidibe membawa kemenangan Persis Solo kontra Madura United yang memperoleh dua gol dalam Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan Solo. Sedangkan gol kesebelasan sambernyawa dari pemain gelandang ini dari menit ke 15, 50 dan 69. Untuk kesebalasan lawannya memperoleh gol dari Malik Risaldi menit ke 59 dan 88

Dalam pertandingan dengan dipimpin oleh wasit Aidil Azmi justru Persis Solo bermain agresif pada babak pertama. Tim dengan kapten Rian Miziar bermain segala lini hingga tiga kartu kuning diperoleh. Namun pemain gelandang Mausa Sidibe mengambil lini kiri gawang lawang sendirian hingga gol mudah dicetaknya.

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija dan Mausa Sidibe. (Foto : Agung Huma)

Pada babak pertama selesai skor tercipta 1-0 untuk Persis Solo. Peluit wasit menandakan babak kedua dimulai tampak Persis Solo masih agresif. Lantas pemain gelandang kembali mencetak gol pada menit ke 50 dari tendangan keras. Hal ini setelah memanfatkan umpan Gonzales dari kiri gawang lawan. 

Namun tim asuhan Maurico Ferreira De Sauza membalas dengan gol pertamanya pada menit ke 59. Kaki dari Malik Risaldi menendang keras ke gawang Persis Solo setelah umpan Fransisco Rivera. Selanjutnya pemain gelandang Mousa Zodibe dari Persis Solo membalas gol pada menit 69.

Baca juga : Dipilih Pelatih Sementara Kontra Madura United, Pelatih Persis Solo Youth, Rasiman Akan Fokus Setiap Laga

Gol ini tepat didepan gawang setelah memanfaatkan umpan Davjd Gonzales Gomez. Termasuk gol balasan dari Madura United FC dari kaki Malik Risaldi hingga skor berubah 3-2 untuk Persis Solo sampai berakhirnya pertandingan. Usai laga, Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija menyampaikan terkait permainan anak asuhnya.

" Hari ini pemain luar biasa dsm tampil berani serta taktikal sesuai instruksi. Dan seperti liga inggris, bermain menyerang, " ujarnya.

Perlu diketahui dalam Liga 1 diperoleh dua kemenangan pertandingan selama 10 laga. Sebagai awal yakni kontra Bhayangkara FC. Yang kedua kontra Madura United, dimana kesebalasan ini menduduki klasemen urutan ke lima. (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024