Gibran Tiga Hari Cuti Kampanye Di Maluku Dan Bali

 " Ya selama tiga hari, di Maluku dan Bali, " - Kepala Bagian Protokol Komunikasi dan Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Solo, Herwin Tri Nugroho.

SOLO - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka cuti selama tiga hari. Putra presiden ini cuti untuk berkampanye sebagai calon wakil presiden nomer 2 di Maluku dan Bali. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Protokol Komunikasi dan Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Solo, Herwin Tri Nugroho.

" Ya selama tiga hari, di Maluku dan Bali, " ucapnya, Senin (08/01/2024)

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. 

Cuti telah disetujui oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, Jumat (05/01/2024). Dengan begitu, tugas harian Walikota Solo  dilaksanakan wakilnya, Teguh Prakosa. Dan ini juga sesuai surat PJ Gubernur Jawa Tengah sehingga Plh Walikota Solo yakni Teguh Prakosa.

" Pak Teguh menjadi Plh Wali Kota Solo,” kata dia.

Baca juga: Walikota Solo Gibran Cuti Izin Kampanye Di Jakarta Tangerang

Sebelumnya, Gibran mendampingi Prabowo Subianto dalam debat ketiga capres pada Pilpres 2024. Sedangkan ini diselanggarakannya KPU, Minggu malam. Dalam mendampingi capres Prabowo, ia tidak cuti.

" Karena akhir pekan, " ujar Gibran singkat.

Gibran tidak cuti kampanye pada pekan lalu tapi izin sehari tidak masuk kantor. Karena menghadiri panggilan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jakarta Pusat di Jakarta, Rabu (3/1/2024) lalu. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024