Rudy Bantah Jokowi Pendekatan Karena Ketua Umum Tidak Pernah Diajak Omong

" Itu hoaks, gak bener, itu, "- Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.


SOLO - Kabar pendekatan Presiden Joko Widodo kepada Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri dibantah Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Apalagi tentang pembagian menteri sehingga dinilainya itu hoaks.

" Itu hoaks, gak bener, itu, " tegasnya disela sela acara potong tumpeng Ulang Tahun Ke 77 Megawati Soekarnoputri.

Acara potong tumpeng Ulang Tahun Ke 77 Megawati Soekarnoputri di Pucangsawit, Solo, Selasa (23/01/2024) siang. (Foto : Agung Huma)


Karena selama ini ketua umum tidak pernah diajak omong oleh Jokowi. Justru ia mempertanyakan pendekatan darimana. Belum lagi kabar Jokowi meminta bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 


" Orang yang paling dekat dengan ibu saja tidak berani omong seperti itu, pasti, " jelasnya.

Bahkan dirinya sempat ke DPP PDI P juga tidak mendapat informasi tentang pendekatan itu. Justru ketua umum konsisten menghadapi dengan kompetisi dalam pemilu ini. Menurutnya, kabar ingin bertemu hingga pendekatan hanya untuk menghancurkan PDI P. 

" Memecah belah PDI P, dianggap PDI P ini berdiri dua kepentingan, " jelasnya.

Baca juga Gibran Ucapkan Selamat Ulang Tahun Megawati Ke 77, DPC PDI P Solo Potong Tumpeng

Namun ketua umumnya ini konsisten dan berkomitmen membawa calon presiden, Ganjar Pranowo. Begitu juga calon wakil Presiden Mahfud MD untuk menang satu putaran. Termasuk didukung partai lain yakni PPP, Perindo, dan Hanura.

" Yang tidak punya parlemen tetap semangat, memberikan semangat pada kadernya dalam memenangkan satu putaran. Tapi harus kerja, " tegasnya.

Konsisten ketua umum wanita ini membuat bertahan lima periode. Disaat ketua umum partai lainnya tumbang setiap kali periode. Selama ini tetap konsisten penegakan hukum dan menyelamatkan roh reformasi yakni menolak tiga periode untuk jabatan presiden. (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024