Pelatih Baru Persis Solo Ajak Pemain Enjoy Jelang Liga 1 Berakhir

 " Kalau kita menjadi satu semua tim bisa dikalahkan, tidak ada yang sulit kalau menjadi satu," - Pelatih Kepala, Milomir Seslija

SOLO - Pelatih kepala kesebelasan Persis Solo digantikan oleh Milomir Seslija jelang akhir musim Liga 1 2023/2024. Juru taktik asal Bosnia Herzegovina akan mengajak pemainnya enjoy diambang degradasi. 

" Banyak tawaran 1 sampai 2 tahun, tapi saya pilih tinggal menyelesaikan liga ini, " ujarnya.

Pelatih Kepala Persis Solo,Milomir Seslija (tengah) beberapa waktu lalu. (Foto: Agung Huma)

Meskipun sebelumnya mendapat bisikan banyak persoalan kesebelasan dinahkodai sekarang. Seperti ada yang bilang untuk tidak datang ke Kota Solo. Lantaran sering kalah serta pemainnya banyak yang cidera.

" Banyak cedera pemain, main hanya jalan-jalan saja," kata Milo kepada awak media.

Menurutnya, tantang tersendiri untuk membuktikan kualitas pemain yang dinahkodainya. Disitulah perlunya kesatuan dan persatuan di tubuh persis untuk mencapai tujuan. Apalagi peringkat Persis kini diambang degradasi. 

" Kalau kita menjadi satu semua tim bisa dikalahkan, tidak ada yang sulit kalau menjadi satu," katanya. 

Tercatat perolehan poin 25 di peringkat ke 15 pada klasemen sementara. Hanya saja mantan pelatih Borneo FC enggan membeberkan target Persis Solo untuk klasemen akhir musim ini. Ini mengingat selama 4 bulan kontraknya menggantikan posisi Leonardo Medina. 

" Saya tidak menjanjikan apapun. Besok kalau punya manset pertandingan harga mati kami akan berikan hasil terbaik," katanya.

Baca juga : Persis Solo Pecat Leornardo Medina Tunjuk Pelatih Baru Milomir Seslija

Namun, ia mengatakan langkah pertama yang diperlukan adalah membuat para pemain enjoy. Artinya menikmati permainan inilah untuk bisa melakukan apapun. Penunjukan ini pelatih baru ini disampaikan Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona. Hal ini setelah pelatih sebelum dipecat sebelum berakhirnya musim ini. (Agung Huma)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024