Gibran Ucapkan Selamat Ulang Tahun Megawati Ke 77, DPC PDI P Solo Potong Tumpeng

" Nggih, selamat ulang tahun untuk Ibu Mega panjang umur, sehat selalu, terima kasih,” - Cawapres nomor 2, Gibran Rakabuming Raka

SOLO -Ucapan selamat ulang tahun ke 77 kepada Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarnoputri disampaikan Cawapres nomor 2, Gibran Rakabuming Raka. Sekaligus mendoakan diberikan panjang umur dan kesehatan. 

" Nggih, selamat ulang tahun untuk Ibu Mega panjang umur, sehat selalu, terima kasih,” ujar.

Cawapres nomor 2, Gibran Rakabuming Raka. (Istimewa)

Yang disampaikan ini usai bersilaturahmi tertutup bersama Bu Nyai. Sedangkan acara ini di Hotel Megaland, Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Selasa, (23/01/2024). Sementara itu, DPC PDIP Solo menggelar potong tiga tumpeng di pendopo kawasan kediaman Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo. Potong tumpeng dilakukan oleh Wakil Wali Kota Solo sekaligus Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa. 

" Yang utama kader-kader kita ajak memahami Megawati, " ujar Rudy.

Ada tiga tumpeng dipotong memiliki makna nomor paslon Ganjar-Mahfud. Termasuk dan nomor partai PDIP di Pemilu 2024. Rudy mengingatkan kader jika sosok Megawati adalah pemersatu bangsa.

" Beliau juga ibu reformasi karena beliau yang menolak permintaan tiga periode (Jokowi) dan perpanjangan masa jabatan presiden,” ujarnya.

Baca juga: Ketua PDI P Solo Meyakini Ucapan Selamat Gibran HUT PDI P Bukan Sindiran

Dia menegaskan sosok Megawati selalu konsisten dengan konstitusi. Maka ulang tahun ini diharapkan membakar semangat kader PDIP. Dalam hal ini untuk bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024