Kesatria Bengawan Solo Optimis Bermain Menarik Lawan Unbeaten Rajawali Medan

" Saya rasa melawan Rajawali Medan bakal menjadi pertandingan menarik, " - Pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi.

SOLO - Menjamu dengan permainan menarik akan dilakukan Kesatria Bengawan Solo bertemu Rajawali Medan. Keduanya bertemu dalam Indonesian Basketball League 2024 di Sritex Arena, Sabtu (27/01/2024). Setidaknya ini yang disampaikan Pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi.

" Saya rasa melawan Rajawali Medan bakal menjadi pertandingan menarik, " terangnya, Kamis (25/1/2024).

Pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi dalam session latihan. (Istimewa)

Apalagi mereka, kata dia, meraih tiga kemenangan beruntun atau unbeaten. Secara khusus, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu menyoroti performa tiga pemain asing lawan. Seperti disebutkannya, yakni Wendell Lewis, Jabari Bird dan Quintin Dove. 

"Kami sudah antisipasi itu. Mereka dominan dan terhilat bergabung ke asing cukup tinggi. Makanya anak-anak kita tekankan untuk permainan kolektivitas," jelasnya.

Baca Juga : KBS Resmi Kenalkan Daftar Roster Ke Publik

Para pemain lokal secara kualitas baik dan tinggal membantu pemain asing. Dalam hal ini untuk mencetak poin. Kemudian secara teknis, eks juru taktik Satya Wacana Salatiga itu mengklaim sudah ada perbaikan terkait akurasi lemparan. Mengingat timnya dikalahkan Prawira Harum Bandung di matchday pertama dengan sederet lemparan belum maksimal.

" Mudah-mudahan lemparan mereka bisa maksimal," tegas Efri Meldi.

Selain melawan Rajawali Medan, tim kebanggaan Wong Solo inu beruntun menjamu Satya Wacana Salatiga (28 Januari) dan RANS Simba Basketball (4 Februari ) mendatang. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024