Ratusan Pensiunan ASN Kota Solo Dukung Ganjar Mahfud, Pilih Pemimpin Tidak Emosian Dan Tidak Melanggar Konstitusi

"Beretika, tentunya punya hati melayani masyarakat. Beliau juga menyampaikan, pemimpin nasional hingga daerah itu, yang tidak melanggar konstitusional, " -Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.


SOLO - Ratusan pensiunan apartur sipil negara lingkungan Pemerintah Kota Solo eks Walikota Solo Jokowi Dan FX Rudi deklarasi dukungan Ganjar Mahmud, Selasa (30/01/2024). Hal ini dikatakan Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

" Anggotanya ini banyak, selama saya menjadi wakil hingga Walikota Solo, " terangnya.

Para pensiunan ASN membentangkan bendera Merah Putih disela sela Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud. (Foto; Agung Huma)

Para pensiunan yang deklarasi ini mengenal dirinya dan dekat sebelum menjadi wakil walikota. Termasuk juga, ada pensiunan ketika bertugas disaat dirinya masih Wakil Walikota Solo. Pastinya, waktu itu ia mendampingi Walikota Solo Joko Widodo hingga menjadi juga Walikota Solo.

" Banyak dekat saya, sehingga beliau sehati. Tetap loyal dalam memberikan dukungan, " ujarnya. 

Pada kesempatan itu, mereka ini menitipkan dukungannya ke DPC PDI P Kota Solo. Dalam pernyataan sikap dalam deklarasi menyiratkan dukungan Ganjar Mahfud. Bahkan menitipkan pada pihaknya tentang keinginan memiliki pemimpin yakni tidak emosional dan santun 

" Beretika, tentunya punya hati melayani masyarakat. Beliau juga menyampaikan, pemimpin nasional hingga daerah itu, yang tidak melanggar konstitusional, " ujarnya. 

Baca juga : Relawan Jokowi Amin Menyesal, Ratusan Masyarakat Deklarasi Gajahmada RI Mendukung Paslon Ganjar Mahfud

Setidaknya ini sebagai amunisi luar biasa untuk memenangkan Ganjar mahfud memang satu putaran. Seperti halnya adanya pensiunan TNI dan Polri. Dengan begitu dukungan ini akan dipastikan dilakukan juga oleh anak dan istrinya.

" Dengan adanya dukungan pensiun PNS, Polri, TNI. Secara nasional amunisi ini luar biasa. Sehingga kami optimis keyakinan ganjar Mahmud menang satu putaran, " terangnya.

Pada kesempatan itu, pernyataan sikap dalam deklarasi dibacakan oleh Hariyati salah satu perwakilan pensiunan ASN. Ada tiga poin di bacakan atas dukungan tersebut di Komplek Taman Sunan Jogo Kali. Bahkan bendera merah putih dibentangkan sebagai simbol NKRI harga mati. (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024