Jokowi Dan Prabowo Bertemu, Rudy Sebut Antar Presiden Dan Menteri

 " Tidak menilai antara Presiden dan calon presiden. Tapi presiden dan menteri pertahanan , "- Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo 

SOLO - Pertemuan dua pejabat negara dinilai oleh Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Dalam hal ini antara Presiden Joko Widodo dan  Menteri Pertahankan, Prabowo Subianto. Bukannya presiden dengan calon presiden.

" Tidak menilai antara Presiden dan calon presiden. Tapi presiden dan menteri pertahanan , " katanya, Sabtu (06/01/2024) malam.

Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo bersama jajaran pengurus PDI P Blitar di Makam Bung Karno. (Foto : Agung Huma)

Tidak perlu dinilai ideal atau tidak atas pertemuan itu meskipun jelang debat. Menurutnya, keduanya bisa bertemu karena masa baktinya masih ada. Dengan begitu pertemuan antara presiden dan menteri itu sah saja.

" Ya sah-sah saja, " ujar Rudy kepada awak media saat dikonfirmasi.

Selanjutnya tidak perlu diyakinkan kepada dirinya ketidakperpihakan atau netral presiden masa kampanye ini. Namun sebagai kepala negara atau kepala pemerintahan harus bertindak adil. Bahkan untuk tidak memihak kesana kemari. 

" Tidak memihak kesana kemari, " jelasnya.

Baca juga ; Tradisi PDI P Solo Ziarah Makam Bung Karno Jelang Pemilihan Umum, Rudi Ungkap Ini

Termasuk halnya menyinggung bantuan itu bukan presiden yang melakukan. Mestinya para pembantu presiden. Paling penting, Rudy menegaskan Bantuan Langsung Tunai jangan dipolitisasi. Meskipun itu disinyalir dilakukan, lanjut Rudy justru Tuhan tidak tidur. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024