Pemain Asing PSS Sleman Aaron Evans Resmi Bergabung Persis Solo

Pemain asing kembali resmi diumumkan Persis Solo. Kali ini giliran bek Aaron Evans setelah striker Gerard Artigas.

Tema : Olahraga | Penulis : Agung Huma | Foto : Dokumen Persis Solo | Pengunggah : Elisa Siti

"Saya ingin memberikan yang terbaik terhadap klub karena telah mempercayakan saya," __Jelas Evans, Senin (06/06/2022).

SOLO- Pemain asing kembali resmi diumumkan Persis Solo. Kali ini giliran bek Aaron Evans setelah striker Gerard Artigas. 

"Saya ingin memberikan yang terbaik terhadap klub karena telah mempercayakan saya," jelas Evans, Senin (06/06/2022).

Bagi pemain asal Australia ini menjadi reuni Jacksen F Tiago. Keduanya pernah bekerja sama di Barito Putera dalam gelaran BRI Liga 1 2017/2018 silam. Ia sendiri waktu musim lalu bermain di PSS Sleman.

"Semoga saya dapat memberikan hasil yang positif ke depannya dan mendapatkan hasil terbaik di Liga 1," tegasnya.

Dalam hal ini Media Official Persis Solo Bryan Bercelona mengatakan pemain memperkuat Laskar Samber Nyawa. Kemudian diharapkan kedepannya memberikan hal yang positif terhadap klub. Bek usia 27 ini mengisi slot pemain asing Asia. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024