Ketua KONI Solo Pastikan Pemilihan Ketua IPSI Solo Sah

" Ya sah tho kan memang sesuai AD/ART IPSI. Perwakilan klub juga memenuhi kuorum, " - Ketua KONI Kota Solo, Lilik  Kusnandar.

SOLO - Proses musyawarah kota Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI ) Kota Solo dipastikan sah. Dengan begitu juga dipilihnya Kevin Fabiano sebagai ketua untuk periode 2024-2028. Hal ini dikatakan Ketua KONI Kota Solo, Lilik  Kusnandar, Selasa (12/03/2024).

" Ya sah tho kan memang sesuai AD/ART IPSI. Perwakilan klub juga memenuhi kuorum, " terangnya.

Ketua IPSI Solo terpilih Kevin Fabiano. (Foto : Agung Huma)

Ketika agenda ini kalau pihaknya  dan Pengprov IPSI Jateng juga hadir.  Pelaksanaan di Graha Wakaf FKAM, Karangasem, Laweyan, Minggu (9/3/2024) siang. Namun begitu ia menanggapi terkait dengan munculnya isu IPSI tandingan.

"Itu biasa ya dinamika. Namanya organisasi dengan banyak orang pasti ada yang puas dan tidak," jelas dia.

Setelah secara sah dipilih maka pihaknya masih menunggu tim formatur menyusun kepengurusan. Dengan begitu telah disusun kepengurusan maka tinggal pelantikan.

BACA JUGA: 📱Kevin Fabiano Jabat Ketua IPSI Solo, Terpilih Aklamasi

Harapan atas ketua terpilih,  Wakil Ketua KONI Kota Solo  Bidang Organisasi Hukum dan MSD, Endang Hendratni Heny Nogogini  bisa membawa IPSI Solo. Kemudian  terus berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

"Harapan kami kemarin juara umum Porprov Jateng dan karena goal kita itu Porprov, Insya Allah 2026 akan lebih baik," ungkap. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024