Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

 " Sesuai skema latihan, "- Pelatih Persis Solo,  Milomir Seslija

SOLO - Persis Solo unggul 2-0 kontra dengan Rans Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo. Sedangkan skor dicetak pada babak pertama dari tendangan David Gonzales Gomes dan Maussa Sidibe. Hasil ini, Pelatih Persis Solo,  Milomir Seslija mengatakan laga ini tidak mudah tapi pemain bisa beradaptasi.

" Sesuai skema latihan, " ujarnya dalam keterangan pers usai pertandingan, Sabtu (30/04/2024).

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija (tengah) memberikan keterangan pers, Sabtu (30/03/2024) malam usai pertandingan. (Foto : Agung Huma)

Begitu juga bermain fantastis dan smart untuk memperoleh poin kemenangan. Bahkan pemain menunjukkan kemampuan yang baik meskipun ada banyak tekanan. Harapannya akan berulang dalam pertandingan selanjutnya.

" Suporter cukup baik karena tidak melakukan intimidasi dan obvensif berlebih kepada lawan, " ujarnya.

Baca juga : Persis Solo Unggul 2-0 Babak Pertama Kontra Rans Nusantara FC

Pertandingan ini, kemengan tuan rumah hari ini mencatat 4 kemenangan beruntun sehingga menjaga untuk mengantongi Tiket Champions Series atau 4 besar klasemen akhir. Untuk itu, ia menandaskan kalau pemain telah berubah yakni lebih kompak dan mengatur tata cara bertahan.

" Meskipun tadi sering melakukan serangan dari sisi ke sisi tetap bertahan, " terangnya.

Pada kesempatan itu, Pelatih Rans Nusantara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan tidak mudah laga ini. Lawannya, kata dia, punya konter atau serang balik cepat. Meskipun begitu, ia mengatakan dari permainan tidak kalah. 

" Namun mereka, mendapat skor duluan tapi fokus, " ujarnya.

Dari pertandingan maka klasemen sementara dari perolehan tiga poin maka Persis Solo masih urutan 8. Namun untuk  RANS yang berada di posisi ke-13, belum meraih kemenangan dalam 14 laga terakhir. (Agung Huma)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024