Persis Solo U-20 Syukuran Juara Elite Pro Academy Berbagi Kotak Nasi Untuk Berbuka

"Ini cara kami bersyukur dan merayakan juara kemarin " - Pemain, Dikas Kuswardani.

SOLO, - Merayakan kemenangan dilakukan para penggawa Persis Solo U-20 dengan berbagi, Senin (18/04/2024). Ratusan nasi kotak masyarakat umum untuk santap berbuka. Sedangkan ini disampaikan, salah satu pemain, Dikas Kuswardani.

" Ini cara kami bersyukur dan merayakan juara kemarin. Apalagi ini di bulan Ramadan jadi kami para pemain ingin berbagi dengan masyarakat," katanya.

Aksi berbagi pemain Persis U-20 di kawasan Laweyan Solo. (Istimewa)

Pada kesempatan itu, kegiatan menyasar tukang ojek, penarik becak dan warga kurang mampu lainnya. Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemain Persis Solo U-20 kepada masyarakat, tambahnya. Lantas ikut serta pemain lainnya seperti Ahmad Athallah Araihan, Nadhif Girasta Kosasih.

" Semoga dengan bulan Ramadan semakin berkah untuk kita semua dan Persis Solo," ucap Ahmad Athallah Araihan.

BACA JUGA : 📱Persis Solo Juara EPA U-20, Pelatih Sebut Memanfaatkan Peluang Kecil

Salah satu pengguna jalan, Andi Akbar maupun Ronald mengapresiasi kegiatan ini. Rasa syukur, ujar Ronald, berbagai macam cara diantaranya berbagi memang mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Tidak hanya prestasi, tapi pemain juga diajarkan peduli ke sesama. Ini bagus ya dan semoga Persis Solo semakin berprestasi," ungkap Akbar warga Colomadu itu.

Seperti diketahui, Persis Solo keluar sebagai juara Elite Pro Academy (EPA) U-20 2023/2024 usai menang meyakinkan 3-1 atas Persita Tangerang dalam final yang berlangsung di Stadion Manahan, Kamis (7/3/2024). (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024