Persis Pastikan Tampil Percaya Lawan RANS, Waspada Pelatih Baru

 " RANS mengganti pelatih, sehingga punya motivasi dan kekuatan baru, " -Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija

SOLO - Kedatangan pelatih baru RANS Nusantara, Alfredo Vera, menjadi perhatian Persis Solo. Maka untuk itu, Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengantisipasi agesifitas RANS Nusantara dibawah komando pelatih baru mereka.

" RANS mengganti pelatih, sehingga punya motivasi dan kekuatan baru, " ucapnya saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (29/3/2024).

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija dalam keterangan pers, Jumat (29/03/2024) sore. (Istimewa)

Selain itu, ia juga mewaspadai kembalinya Hamka Hamza. Namun demikian momentum bagus didapat beberapa laga terakhir. Ia memastikan pemain bermotivasi tinggi memenangkan laga tersisa. 

" Kita tahu, suporter kami ingin dapat 3 poin. Tapi setiap laga akan sulit dan tidak mudah untuk mencuri poin," ujarnya.

Hanya saja Milo tidak bisa memainkan M Riyandi yang masih mendapatkan hukuman kartu merah. Selanjut ia menyebut juga Shulton Fajar yang terkena akumulasi kartu. Dan juga Arkhan Kaka yang dipanggil Timnas U-20, Irfan Jauhari dan Diego Bardanca yang mengalami cedera. 

Baca juga : Persis Solo Awal Akhir Unggul Kontra Barito Putera

Namun ia berharap gelandang serba bisa Sutanto Tan yang siap dimainkan untuk laga besok.

 "Sutanto Tan sudah kembali," pungkasnya.

Perlu diketahui Persis Solo  berada di peringkat ke-8 klasemen sementara. Dibawah asuhan Milo baru sekali kali kalah. Namun untuk  RANS yang berada di posisi ke-13, belum meraih kemengan dalam 13 laga terakhir. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024