Rekapitulasi Nasional KPU, Gibran Sebut Tidak Update Dan Borong Makanan Ringan Komplek Masjid Alzayed

"Enggak, updatenya apa. Kurang dua propinsi yang belum, ditunggu aja, " - Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka

SOLO - Calon Wakil Presiden 02 Gibran Rakabuming Raka memilih tidak melihat tayangan rekapitulasi terakhir dari KPU. Termasuk ketika ia berkantor tadi, karena tidak ada televisi ditempat kerjanya. 

" Enggak, updatenya apa. Kurang dua propinsi yang belum, ditunggu aja, " terangnya kepada awak media, Rabu (20/03/2024).

Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka membeli jajan di kompleks Masjid Raya Al Zayed, Rabu (20/03/2024) malam. (Foto : Agung Huma)

Apalagi update atau hal yang baru, ia hanya mengajak untuk menunggu aja. Siapa tahu, dua propinsi yang belum tadi berubah. Setelah hasil nantinya disampaikan resmi dari KPU, ia kembali berkomunikasi dengan Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju. Untuk merayakan hasil keputusan ia mengatakan tidak ada ada euforia.

" Tidak ada euforia atau selebrasi. Bulan ini kita fokus ibadah dulu, " ujarnya.

Baca juga : Cawapres 02 Gibran Akan Bertemu Prabowo Setelah Pengumuman Pemenang Pemilu 2024

Sepanjang telah diputuskan nanti, ia mengatakan menyelesaikan terlebih dahulu sebagai Walikota Solo. Lantas, ia tidak ada proses syukuran dirumahnya pasca penetapan resmi KPU. Selanjutnya ia nantinya akan bertemu Prabowo Subianto setelah hasil resmi.

" Kalau Pak Prabowo sendiri banyak mendapatkan kunjungan-kunjungan, ucapan-ucapan juga, " ujarnya.

Pada kesempatan itu, Gibran sebelum berbuka membeli takjil di Masjid Raya Al Zayed Solo. Baik itu makanan ringan seperti cilok, es teh jumbo, gorengan hingga celana pendek. Dari salah satu pedagang cilok mengucapkan bercanda kalau pedagang pendukung Ganjar supaya jualannya dibeli. (Agung Huma)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024