Persis Solo Unggul 2-0 Babak Pertama Kontra Rans Nusantara FC

" Gol dicetak dari pemain David Gonzales Gomes menit ke 24.Persis Solo menit ke 39 kembali mencetak gol dari kaki Maussa Sidibe, " Pantauan Lapangan.


SOLO - Pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024  antara Persis Solo kontra Rans Nusantara FC berlangsung di Stadion Manahan Solo malam ini. Sedangkan hasil sementara masih  dengan skor 2 -0 pada babak pertama untuk Persis Solo.

Pertandingan dengan wasit Tommi Manggopa berlangsung alot kedua tim ini. Hanya saja sebagai tuan rumah, Persis Solo melakukan penekanan dari awal hingga menit ke 19. Pemain asing Maussa Sidibe berkali kali memperoleh peluang depan gawang tidak berhasil.

Suasana pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persis Solo Melawan Rans Nusantara FC, Sabtu (30/03/2024) di Stadion Manahan Solo. (Foto : Agung Huma)

Seperti pada menit ke 20 yang harusnya menendang keras ke gawang justru diumpan lambung. Namun sayang, kapten kesebelasan gagal memanfaatkan bola karena terlalu jauh. Lantas tidak ingin kembali kesalahan, gol dicetak dari pemain David Gonzales Gomes menit ke 24.

Gol setelah memanfaatkan bola dari umpan Messidoro didepan gawang. Selanjutnya, serangan balasan dilakulan anak asuhan Angel Alfredo Vera. Dengan kostum kombinasi ungu menyerang lini sayap tapi Dandi Maulana harus mendapatkan kartu kuning. Pemain Rans nomer 32 mengganjal keras ketika pemain Persis Solo berusaha mengambil bola.

Baca juga : Persis Pastikan Tampil Percaya Lawan RANS, Waspada Pelatih Baru

Hanya saja, Persis Solo menit ke 39 kembali mencetak gol dari kaki Maussa Sidibe. Gol ini setelah memanfaatkan umpan depan gawang dari Althaf Inide. Selanjutnya hasil gol ini bertahan hingga turun minum.

Sebelumnya terpisah, kedatangan pelatih baru RANS Nusantara, Alfredo Vera, menjadi perhatian Persis Solo. Maka untuk itu, Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengantisipasi agresivitas RANS Nusantara dibawah komando pelatih baru mereka.

" RANS mengganti pelatih, sehingga punya motivasi dan kekuatan baru, " ucapnya saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (29/3/2024) lalu. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024