Kesatria Bengawan Kalahkan Bima Perkasa Jogja, Barkley Triple-double Perpanjang Kemenangan

 " Kami bersyukur bisa menutup sebelum libur panjang dengan kemenangan, " - Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi usai pertandingan di Gor Sritex Arena.


SOLO - Tujuh kemenangan beruntun dilakoni Kesatria Bengawan Solo (KBS). Kali ini tim ini memenangi laga lanjutan IBL 2024 melawan Bima Perkasa Jogja (BPJ), Sabtu (16/04/2024). Untuk hal ini diungkapkan pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi usai pertandingan di Gor Sritex Arena.

" Kami bersyukur bisa menutup sebelum libur panjang dengan kemenangan, " katanya.

Kesatria Bengawan Solo (KBS) memenangi laga lanjutan IBL 2024 melawan Bima Perkasa Jogja (BPJ), Sabtu (16/04/2024) malam. (Foto: Agung Huma)

Meskipun begitu sudah menyiapkan plan untuk pemain setelah ini. Pada kesempatan itu, lawannya terpaksa kalah dengan skor telak 94-66, sekaligus unggul 2-0. Secara khusus, ia meminta maaf untuk momen empat detik terakhir yang masih mengejar poin lewat lay-up Taylor Johns.

" Ya mungkin momen tadi anak-anak euforia jadi tidak kontrol. Kami mohon maaf juga untuk BPJ," ujar dia.

BACA JUGA: 📱Kemenangan KBS Atas Borneo Hornbills, Pelatih Efri Sebut Lawan Diuntungkan

Tujuh kemenangan beruntun dari delapan laga ditanggapi guard Kesatria Bengawan Solo, Nuke Tri Saputra. Ini dari chemistry antarpemain yang mulai matang seiring berjalannya waktu. Sejauh ini mereka terus menang sejak 14 Januari lalu, atau kekalahan di laga pertamanya.

"Kami ingin menjaga konsistensi ini. Apalagi setelah ini jeda cukup lama setelah lebaran," ucap dia.

Ditambah lagi, KSB selalu tampil luar biasa dikandang dan kemenangan dari BPJ Bima  merupakan kemenangan kelimanya. Dalam hal ini di hadapan pendukungnya sendiri (5-0). (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024